Ratusan Personil Polres Aceh Tengah Naik Pangkat

  • Whatsapp
Personil Polres Aceh Tengah salam Covid bersama anggota setelah upacara usai (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: Sebanyak 104 personil Polres Aceh Tengah terima anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diawal tahun baru 2021.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat, S.IK dihalaman Mapolres setempat.

Read More

Kata Kapolres kenaikan pangkat itu merupakan anugerah dari Ilahi Robbi sekaligus kepercayaan Negara selaku Prajurit Bhayangkara. Untuk itu katanya lagi, harus disyukuri dengan melaksanakan tugas dengan baik,tingkatkan loyalitas serta dedikasi kepada NKRI.

“Ini merupakan kepercayaan Negara kepada prajurit Bhayangkara, laksanakan tugas dengan totalitas,” terang Sandy Sinurat, Selasa 05/01/2021.

Personel Polres Tengah yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat setingkat Lebih tinggi itu diantaranya, Iptu ke AKP sebanyak 2 orang, Ipda ke Iptu 7 orang, Aipda ke Aiptu 8 orang.

Sedangkan Bripka ke Aipda sebanyak 15 orang, Brigpol ke Bripka 43 Orang, Briptu ke Brigpol 3 orang dan Bripda ke Briptu 26 orang.

Prosesi kenaikan pangkat itu turut digelar siraman air bunga oleh Kapolres dan PJU diikuti oleh petugas Damkar Aceh tengah. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts