Ratusan Pejabat Eselon II,III, dan IV Dilantik, Aswad Tempati Kadis Pendidikan

0

REDELONG : Akhirnya Pelaksana tugas ( Plt ) Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo. MM melantik dan kukuhkan pejabat eselon II,III, dan IV Selasa ( 3/1/1017 ) di Gedung Olah Raga dan Seni ( GORS ) Kabupaten Bener Meriah.
Sedikitnya 31 pejabat tinggi pramata eselon. II dan  154 pejabat eselon III, diambil sumpahnya oleh Plt Bupati Bener Meriah. Sementara itu pejabat eselon IV yang juga dilantik dan dikukuhkan diperkirakan  menyapai 300 orang.

Aswad, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli pada Sekretariat daerah kini diangkat menempati jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Olah Raga.

Dalam arahannya  Hasanuddin Darjo Plt Bupati Bener Meriah menyampaikan, sumpah yang diucapkan oleh  seluruh pejabat yang dilantik hari ini, bukan hanya sebatas sumpah yang ucapkan namun itu semua harus mempertanggung jawabkan. 

” Saya berharap pejabat Pratama yang dilantik bekerja secara maksimal melayani masyarakat Kabupaten Bener Meriah” ujarnya, seraya menambahkan pelantikan ini merupakan  pengisian Nomenklatur Satuan Organisasi Tata Kerja ( SOTK ), berdasarkan PP 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.tutup Darjo.( Gona )

Komentar Anda
SHARE