Ratusan Pegawai Wanita Pemda Bener Meriah Terima Doorprize di PHI Ke 88

Asesten I Muhammad Ja’far Serahkan hadiah

REDELONG : Ratusan pegawai wanita dari berbagai instansi jajaran  Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah terima hadiah ( doorprize ), lewat undian kopon yang dibagikan panitia pada setiap peserta senam jantung sehat dalam rangka Peringati Hari Ibu (PHI ) ke 88 Jum’at ( 16/12 ) dihalaman Sekdakab Bener Meriah.

Asesten I Muhammad Ja’far SH.MH dalam sambutanya saat  membuka acara tersebut mengatakan, hari ibu yang ke 88 dengan melaksanakan senam jantung sehat semoga dapat dilaksanakan pada setiap tahunnya. Karena kesehatan adalah merupakan modal yang sanggat penting bagi kita keberlangsungan hidup kita.

” Olah Raga yang teratur sanggat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani kita, dengan hidup sehat kita lebih mudah menjalankan segala aktifitas ” ujar Muhammad Ja’far.

Lanjutnya lagi, melalui budaya olah raga kita wujudkan keluarga sehat, keluarga harmonis, masyarakat sejahtera, Indonesia kuat. Muhammad Ja’far seraya mengatakan, PHI ke 88 ini diharpan kedepanya peran kaum perempuan terus semakin maksimal. Pintanya.

Dari pantauan Kabargayo dilapangan beberapa Kepala Dinas Memberikan hadiah berupa bingkisan pada peserta yang beruntung dengan nomor undian yang dicabut, sorak riang para ibu-ibu begitu bergemuruh saat nomor undian yang dipengannya disebutkan oleh pemandu acara. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE