Ramai Antusias Pendukung, SAFDA Kandidat Terakhir Mendaftar ke KIP

0

14370144_233991910336741_3906868965920904347_n

TAKENGON-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ishabela AB-Firdaus, kandidat terakhir yang mendaftar ke KIP Aceh Tengah. Pasangan yang menolak Money Politik ini diantar oleh enam ribuan masa pendukung yang memenuhi halaman KIP Aceh Tengah yang terletak di Desa Belang Bebangka, (23/9).

Usai mendaftarkan diri Shabela saat konfermasi Pers menyatakan, akan menyuarakan pemilukada damai di Aceh Tengah dan berharap kandidat lainya juga menyuarakan hal yang sama. Dengan pemilukada damai masyarakat akan nyaman beraktifitas.

“Tentu pemilukada damai menjadi harapan kita semua, agar masyarakat tetap tenang dalam menentukan pilihan,” kata Shabale . Pasangan yang di usung oleh dua partai besar; PDI-P dan PAN dengan jumlah kursi 7 di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) memiliki suara sah saat pemilu Legeslatif 17 ribu.

Shabela juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh suku yang ada di Gayo yang telah meluangkan waktu untuk mengantarkan dirinya dengan iringan-iringan ke KIP Aceh Tengah. “Terimakasih kepada semua suku yang ada di Aceh Tengah yang telah mengantarkan saya ke KIP untuk mendaftar,” kata Shabela yang menolak kekerasan dalam pemilukada nanti.

Kepada tim Shabela mengharapkan selalu santun dalam menyapa masyarakat, dan akan tetap menolak politik uang di pemilukada, agar masyarakat Gayo tetap cerdas dalam menentukan pilihan. “Bila terjadi politik uang, berarti kandidat merupaya membodohi masyarakat,” jelas Shabale Abubakar.(Wien)

Komentar Anda
SHARE