Putra Samarkilang ini Pimpin PEMATANG Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE:Perhimpunan Mahasiswa Asal Tanoh Gayo ( PEMATANG ) tetapkan Almusika sebagai Ketua Umum pada Musyawah Besar (MUBES) Ke-XXII di gedung Aula Fakultas Syariah, Institude Agama Islam Negeri (IAIN) Malikussaleh Sabtu 27 April 2019.

Ketua terpilih Almusika mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga PEMATANG yang telah mendukungnya sebagai Nakhoda baru bagi PEMATANG.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh saudara-saudara sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada saya” Ungkap Almusika.

“Saya harap teman-teman mendukung kegiatan yang berlangsung di masa kepengurusan saya, insyaallah saya komitmen melakukan perbaikan, perubahan, dan warna baru bagi organisasi yang kita banggakan ini” Pungkas Putra Samar Kilang ini. Disambut  tepuk tangan hadirin.

Diketahui, Acara Mubes berlangsung lancar itu di hadiri oleh 125 anggota Pematang, juga di hadiri Oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas ( HIMAGA ) Sadra Munawar dan Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Gayo Bireuen ( PEMAGAB ) Muhammad Daud.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!