Puting Beliung Dua Ruang Kelas SD Karang Rejo Rusak di Bener Meriah

0

REDELONG: Puting beliung kembali terjang kawasan Karang Rejo, Kecamatan Bukit Bener Meriah. Sekitar 15-00 WIB. Akibatnya dua atap ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Karang Rejo rusak dan dua rumah warga yang berdekatan dengan SD Karang Rejo terkena imbas. Kamis, (7/9/2017).

“ Dua ruang kelas SD Karang Rejo, atapnya rusak karena diterbangkan Puting Beliung,  dua rumah yang berdekatan dengan sekolah juga terkena imbas”ujar  Kadis Sosial Bener Meriah, Sayutiman, SE, MM. Meskipun sempat menimbulkan kerusakan namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Beruntung, saat kejadian para murid SD Karang Rejo telah pulang sekolah.

Anomali cuaca akhir ini-ini kerap tidak menentu, angin kencang serta hujan lebat bahkan puting beliung sering terjadi beberapa pekan belakangan ini. Masyarakat dihimbau waspada terutama di daerah yang kerap terjadi angin kencang hingga puting beliung.

” Dinas Sosial bersama BPBD Bener Meriah telah menyalurkan bantuan masa panik kepada warga yang terkena musibah akibat fenomena alam tersebut” jelasnya.(Wein Pengembara)

Komentar Anda
SHARE