Purna Praja Asal Gayo Manfaatkan Silaturrahmi Di Akhir Ramadhan

0

image

REDELONG-Menjelang akhir Ramadhan segenap Purna Praja asal dataran tinggi Gayo, Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah gelar silaturrahmi yang dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama, senin (04/06/2016) malam bertempat di TKJ Cafe Takengon.

“Ini merupakan kegiatan tahunan, dan bagian dari agenda tetap alumni,” ujar Irmansyah, panitia silaturrahmi, juga merupakan Alumni angkatan 9 IPDN yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Bener Meriah.

Menurut Irmansyah momen silaturrahmi yang digelar akhir bulan Ramadhan beralasan karena menunggu Praja pulang cuti, sehingga dapat berkumpul dan saling mempererat persaudaraan sesama paguyuban sekolah Pamong Praja.

“Selain silaturahmi, momen berkumpul ini juga biasanya kita manfaatkan untuk saling berbagi informasi, baik informasi dari Praja tentang situasi kampus terkini, sebaliknya para Purna Praja berbagi pengalaman kepada Praja yang masih menempuh perkuliahan,” kata Irmansyah.

Sementara alumni angkatan ke-6, Subhandhy mengungkapkan para Praja dan alumni IPDN diharapkan dapat tetap menjaga semangat Korps dalam koridor positif.

“Alumni sekolah pamong Praja ini bersaudara, jangan sampai karena pekerjaan atau pergaulan dalam dunia kerja melupakan persaudaraan ini, namun maksud saudara disini juga tetap dalam hal-hal yang positif,” demikian Subhandy.

Beberapa senior IPDN yang turut hadir mulai dari angkatan ke-2, Arisa Putra. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Tengah, Mursyid yang merupakan alumni angkatan ke-3, selanjutnya juga tampak berkumpul bersama Camat Kebayakan, Aulia Putra yang merupakan angkatan ke-7 IPDN.(Rel)

Komentar Anda
SHARE