Puluhan Tahun Menunggu Pembukan Jalan Uning Sejuk Akhirnya di Realisasikan

0

image

REDELONG-Selama puluhan tahun masyarakat Kampung Uning Sejuk
Kecamatan Permata memimpikan pembukan jalan di Kampung mereka menuju Kampung Timur Jaya, akhirnya baru tahun ini terealisasi. Hal tersebut
di ungkapkan salah satu tokoh masyarakat Uning Sejuk, Muslim Aman Rafi kepada Kabargayo (  22/6 ) melalui telpon saluler.

Muslim mengatakan usulan pembukan jalan Kampung Uning Sejuk menuju Kampung Timur Jaya. Kecamatan Permata ini hampir setiap tahunnya kami usulkan, namun baru tahun ini terealisasi pembukaan jalan tersebut “Pembukaan jalan ini terealisasi atas usulan masyaraka pada perwakilan rakyat dari Dapil 2 ini. allhamdullilah usulan kami di sahuti oleh MHD. Saleh Anggota DPRK Bener Meriah” Terangnya.

” Kami atas nama masyarakat kampung Uning Sejuk sangat berterima kasih pada Bapak Saleh yang telah menampung usulan kami tersebut, dan kami sangat merasa gembira atas realisasi pembukaan jalan ini “ujarnya lagi.

Dengan terealisasinya pembukaan jalan ini pastinya akan berdampak
positif pada peningkatan perekonomian masyarakat disini, jelasnya Muslim seraya menambahkan. Masyarakat Uning Sejuk mayoritasnya petani yang
bergantung pada hasil panen kubun kopi dan tanaman muda ( palawija ),
“Selama ini akibat akses jalan di daerah kami ini dengan kondisi yang
sangat sulit mengakibatkan harga barang kami lebih murah dari daerah
yang jalan mereka sudah baik, dan harga kebutuhan pokok kami lebih
mahal”ujarnya.

Sementara itu MHD. Saleh  yang merupakan nggota DPRK Bener Meriah dari politisi Golkar mengatakan, sudah seharusnua masyarakat menikmati dana aspirasi “Karena itu hak mereka, saya sebagai anggota perwakilan rakyat memang sepatutnya menampung aspirasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat agar masyarakat benar-benar merasakan makna kemerdekaan” Papar saleh.

Saleh berharap, Pemerintah Daerah juga terus meningkatkan program yang
prorakyat dalam hal ini ekskutif dan legislatif harus selalu sinergi
membangun daerah ini. Pintanya. ( gona )

Komentar Anda
SHARE