PT. Ubudiah Flying dan Ubudiah Argo Bakal Berinvestasi di Bener Meriah? 

0

REDELONG : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan audiensi dengan PT. Ubudiah Flying dan Ubudiah Argo terkait rencana investasi untuk pembangunan Bener Meriah dan rencana pembukaan rute penerbangan untuk ekspor-impor hasil pertanian dan perkebunan, Kamis (27/7)
Acara audiensi tersebut berlangsung di gedung serbaguna Kantor Bappeda Kabupaten Bener Meriah.

Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE dalam arahannya yang disampaikan oleh Sekda Drs. Ismarissiska, MM mengatakan, Pemerintah daerah menyambut baik rencana investasi yang akan dilakukan PT. Ubudiah Flying dan Ubudiah Agro di Kabupaten Bener Meriah.

“Seharusnya acara ini dihadiri langsung oleh bapak bupati, namun, karena pak bupati ada tugas diluar daerah, maka beliau mengutus saya untuk mewakili beliau mengikuti audiensi ini,”terang Sekda Bener Meriah itu.

Intinya kata Sekda, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat siap melakukan kerjasama dengan investor. “Kami yakin pertemuan hari ini tentunya bermanfaat bagi investor dan bermakna bagi Kabupaten Bener Meriah dan intinya bermanfaat untuk masyarakat Bener Meriah,”kata Sekda Drs. Ismarissiska, MM.

Sementara itu Abdulwahab selaku investor dari Malaysia dalam audiensi tersebut menyampaikan, dirinya tertarik dengan Bener Meriah karena memiliki hasil bumi yang sangat melimpah. “Saya berharap dengan nanti dibukanya argo, hasil bumi dari Bener Meriah dapat dipasarkan langsung ke Malaysia dengan biaya lebih minim,”ujarnya.

Abdulwahab juga mengharapkan dalam pertemuan tersebut dirinya dapat mengetahui prodak-prodak apa saja yang di miliki oleh Bener Meriah yang dapat nantinya dipasarkan ke negeri jiran Malaysia itu.(REL)

Komentar Anda
SHARE