PT. Sumber Cahaya Biru Rutin Pasok Gas di Aceh Tengah, “Hari Raya Ada Penambahan Kuota dari Pertamina”.

Manager PT. Sumber Cahaya Biru, Muhammad Rizal melakukan pemantuan terhadap distribusi Gas Elpiji miliknya di beberapa tempat di Kabupaten Aceh Tengah. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Sejumlah Pedagang Pangkalan Gas 3 Kg di Kabupaten Aceh Tengah memastikan selama Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah pasokan Gas 3 Kg sudah mencukupi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kudrat salah seorang Pedagang Pangkalan Gas 3 Kg di Aceh Tengah wilayah Pengasin, (24/4) kepada Wartawan.

Read More

“Alhamdulillah selama Ramadhan ini pasokan Gas 3 Kg untuk Kabupaten Aceh Tengah sudah mencukupi. Tidak terjadi kelangkaan gas 3 Kg,” sebut Kudran.

Kudran menjelaskan selama ini pihaknya sebagai Pangkalan Gas 3 Kg untuk Aceh Tengah menerima pasokan Gas dari agen penyalur resmi PT Sumber Cahaya Biru salah satu agen Penyalur dari Aceh Tengah.

“Mereka rutin tiap hari mengirim Gas 3 Kg ke Aceh Tengah,”sebut Kudran didampingi beberapa pedagang lainnya.

Sementara itu agen Penyalur resmi gas 3 Kg dari PT Sumber Cahaya Biru menjelaskan dalam sehari pihaknya mengirim Gas 3 Kg ke Kabupaten Aceh Tengah untuk di distribusikan ke Pangkalan sebanyak 1.120 tabung/hari.

“Kami sudah mengevaluasi setiap Pangkalan. Bahwasanya gas sudah mencukupi untuk Wilayah pangkalan tersebut. Disini kami juga menghimbau kepada masyarakat ekonomi menengah ke atas agar menggunakan elpiji no PSO , Misalkan Gas 5,5 dan 12 Kg.

Sehingga masyarakat ekonomi rendah dapat menikmati gas elpiji 3 Kg yang memang diperuntukan untuk masyarakat miskin, “ujar M.Rizal perwakilan dari PT Sumber Cahaya Biru.

Sekedar informasi menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri alokasi falkutatif dari Pertamina terjadi penambahan Gas 3 Kg untuk Aceh Tengah sebanyak 7.280 Tabung. (KG45)

Related posts