PT. AJ CAR Rencanakan Buka Kantor Perwakilan di Bener Meriah

0

REDELONG : PT. AJ Central Asia Raya ( PT. AJ CAR ) yang bergerak di bidang ansuransi jiwa dengan program produk menabung untuk hari tua ( Pensiun ), sejauh ini sudah ada  53 kantor layanan nasabah di seluruh Indonesia dan 82 kantor pemasaran, dan rencananya akan membuka kantor perwakilan pelayananan di Kabupaten Bener Meriah.
Hal tersebut disampaikan Surianto perwakilan dari regional Sumatra pada acara sosialisasi penyampaian program PT. AJ CAR Kamis 2 Oktober 2017 di ruang aula Sekdakab Bener Meriah.

Menurut Surianto, hingga tahun 2016  PT. AJ CAR memiliki kekuatan keuangan sebanyak, untuk kekayaan mencapai IDR 5,4 triliun, modal sendiri IDR 1,9 triliun, cadangan teknis IDR 3,09 triliun, RBC 161 %, dan laba setelah pajak mencapai IDR 227,46 Milyar rupiah. Paparnya

Lebih lanjut Surianto menambahkan, pada tahun 2016 PT. AJ CAR yang merupakan anak perusahaan salim group ini mendapatkan penghargaan pertama di Indonesia ( Infobank unit link awards 2016 ) dan 16 penghargaan terbaik untuk CAR life insurance, pada tahun 2017 juga mendapat penghargaan CAR life insurance meraih 11 penghargaan dengan predikat “ bintang lima “ pada ajang infobank unit link awards 2017 tepatnya pada tanggal 28 Peberuari 2017. Tuturnya

Pada kesempatan tersebut dia juga memaparkan mekanisme menabung kepada peserta sosialisasi yang diikuti perwakilan masing-masing SKPK dan perwakilan kepala kampung. Menurutnya untuk pansiun hari tua, dengan pilihan menabung 5, 7,10,15, dan 20 tahun. Dan keuntungan menabung untuk bea siswa biaya pendidikan anak, dengan pilihan menabung 3 tahun, 5,7,10 dan 15 tahun. Katanya.

Sementara itu mewakili Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE Plt Asesten III Safaruddin, Spd dalam sambutanya mengatakan, sejauh ini sudah banyak asuransi yang datang baik langsung kepada pemerintahan maupun langsung kerumah-rumah masyarakat, namun kami menilai PT.AJ Centaral Asia Raya melakukan koordinasi dengan baik dengan pemeritah daerah Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut Safaruddin mengatakan, sebelum melaksanakan kegiatann sosialisasi ini, pihak PT. AJ CAR telah mengajukan proposal kepada Pemda Bener Meriah. Ujarnya seraya menambahkan kami berharap kepada para peserta setelah pulang mengikuti sosialisasi ini bisa menyampaikan kepada instansi masing-masing.

“ Setalah pulang dari sini, diharapkan perwakilan dari dinas bisa menyampaikan informasi ini kepada rekan-rekan lain dimasing-masing SKPK “ pintanya.

Safaruddin menambahakan, yang harus diketahui asuransi ini tidak ada unsur paksaan kalau meneurut kailan itu bisa diterima silakan bergabung, namun bila menurut kalian tidak bisa diterima ia jangan bergabung. Untuk itu pelajari dan cermati paparan terkait dengan apa yang disampaiakan oleh narasumber. Ujaranya.

Sebelumnya dalam laporanya ketua panitia sosialisasi Antonius mengatakan, tujuan sosialisasi ini untuk memperkenalkan program asuransi Central Asia Raya , dengan harapan para peserta kedepan dapat bergabung menjadi nasabah. Tuturnya. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE