Protes “Tilang” Ibu-Ibu Pedagang Pasar Paya Ilang Gelar Demo

TAKENGON: Kesal karena Satlantas Polres Aceh Tengah tilang di dekat pasar, sejumlah ibu-ibu bersama sejumlah pedagang lainnya yang biasa berjualan di pasar Paya Ilang, Takengon gelar aksi protes untuk lampiaskan kekecewaan mereka. Senin, (29/1/2018).

Aksi ini sempat membuat macet jalan di depan Pasar Paya Ilang di kawasan Gayo Bisnis Center (GBC) Paya Ilang tepatnya dekat terminal- REd). Sejumlah massa yang kebanyakan pedagang di Pasar Paya Ilang ini “Menghadang” anggota Satlantas Polres Aceh Tengah yang sedang berada di depan Pasar Payang Ilang.

Massa mengaku kecewa dengan yang dilakukan oleh anggota Satlantas Aceh Tengah yang menilang di depan pasar Paya Ilang” Gara-gara penilangan di depan pasar membuat masyarakat takut untuk belanja ke pasar, kami khawatir dagangan kami jadi sepi” ujar salah seorang ibu-ibu.

Bukan itu saja, massa juga kecewa dengan aksi pengejaran yang dilakukan oleh anggota Satlantas yang melakukan pengejaran hingga ke lokasi pasar.

Baca: Kasat Lantas: Tidak Ada Razia Namun Jika Ada Pelanggaran Akan Ditindak

Dalam peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Aceh Tengah tampak hadir menemui sejumlah massa itu, belum cukup sampai disitu, sejumlah perwakilan massa melakukan pertemuan dengan Kasatlantas, perwakilan ini turut di dampingi oleh sejumlah massa lainya di Pos Lantas Aceh Tengah di Paya Ilang.(Pengembara).

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!