Promosikan Wisata Gayo Pajero Indonesia One Gelar Kegiatan di Danau Lut Tawar

TAKENGON: Promosikan wisata di Gayo dan momen ulang tahun yang pertama Club Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai, gelar berbagai kegiatan di Aceh Tengah, salah satunya adalah Touring yang berlangsung dari 28 hingga 29 April 2018, di pinggiran Danau Lut Tawar. Acara ini diikuti oleh sekitar 80 anggota club beserta keluarga dengan puluhan mobil Pajero dari berbagai generasi dan varian.

Ketua Panitia, Yudhi Prasetia Melala mengatakan kegiatan tersebut selain sebagai momen peringatan hari ulang tahun Club Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai, salah satu kegiatannya lainnya adalah promosi wisata di Aceh Tengah kepada pengguna mobil Pajero yang tergabung dalam club Pajero One Indonesia.

” Dalam acara ini, kita juga mengundang keluarga Pajero Indonesia One Toba Geopark Medan”kata Yudhi.

Dengan digelarnya kegiatan ini, lanjut Yudhi, diharapkan selain mempererat silahturahmi dan kekompakan anggota Club Pajero Indonesia One, juga sebagai salah satu upaya untuk pengenalan keindahan wisata di Gayo, sehingga daerah penghasil kopi terbaik ini semakin dikenal.

“Sebagai bagian dari masyarakat Aceh Tengah, anggota Club Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai turut berupaya mendorong dan membantu pemerintah daerah untuk semakin gencar melakukan promosi-promosi wisata di Aceh Tengah”jelas Yudhi lagi.

Sementara itu, bagi yang ingin bergabung dengan Club Pajero Indonesia, dapat menghubungi Ketua Umum Club Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai, Muntazar ST, “Untuk di Aceh Tengah dan Bener Meriah dapat menghubungi saya”pungkas Yudhi.

Club Pajero Indonesia One, merupakam club tempat berkumpulnya dan bersatunya pemilik dan pengguna kendaraan Pajero dari berbagai generasi dan varian, mulai dari Gen1 sampai yang terakhir All New Pajero Sport di Indonesia, club mobil mewah ini mempunyai anggota di seluruh Indonesia.

Dalam visi misinya club ini sebagai jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna Mitsubishi Pajero dalam bersinergi dan berbagi dan berpartisipasi dalam mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia melalui kegiatan-kegiatan touring. Mengembangkan pengetahuan dan kemampuan anggota dibidang otomotif, dan juga ikut melakukan aksi sosial dan pelestarian lingkungan hidup.(Wein Pengembara)