Prajurit Raider Khusus Manunggal Shalat Jum’at

  • Whatsapp

 

REDELONG: Sedikitnya, 171 orang Prajurit dari Kompi Markas Kompi Bantuan dan Kompi Khusus Batalyon Raider Khusus 114 Satria Musara melaksanakan program Manunggal Shalat Jumat bersama Masyarakat di tiga Masjid di Kecamatan Wih Pesam dan Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Jumat (2/8).

Menindaklanjuti Perintah Danyonif RK 114/SM, Letkol Inf Valyan Tatyunis terkait kondisi Masjid Baiturrahim Mako Yonif RK 114/SM yang sementara sedang dalam tahap perehaban maka Wadanyonif RK 114/SM, Mayor Inf Seto Purnomo mengorganisir prajurit untuk melaksanakan Manunggal Shalat Jumat bersama Masyarakat.

“Disamping itu Komandan Batalyon, a.n. Letkol Inf Valyan Tatyunis juga menyampaikan kepada saya bahwa Manunggal Shalat Jumat ini bukan semata-mata karena Masjid Batalyon dalam proses perehaban namun merupakan bentuk kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kedepan akan dilaksanakan secara rutin Manunggal Shalat Jumat di Masjid-Masjid lainnya di wilayah KabupatenBener Meriah,” ungkapnya memperjelas perintah Danyonif.

Untuk itu dari keseluruhan prajurit tersebut, Seto membagi Prajurit menjadi 3 Kelompok untuk melaksanakan Shalat Jumat bersama Masyarakat di tiga Masjid Agung, yaitu : Masjid Agung Al Aminin Desa Pante Raya dan Masjid Agung Al Muttaqin Desa Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam serta Masjid Agung Babussalam Desa Simpang Tiga Kab. Bener Meriah Kecamatan Bukit. (Uri)

  • Whatsapp