Positif Covid-19, Nakes RSUD Datu Beru Takengon Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi Pasien Positif Covid-19 (Foto-Google)

Kabargayo.com, Takengon: Salah satu tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon yang bertugas dibagian Laboratorium dilaporkan meninggal dunia dini hari Rabu 16 September 2020 sekira pukul 03.00 wib.

Menurut keterangan Dirut RSUD Datu Beru Hardiyanis pegawai yang meninggal itu diketahui adalah warga Pinangan berinisial R, ia meninggal terinfeksi Covid-19 berdasar hasil Swab Test yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Read More

“Betul pegawai kami meninggal dunia terinfeksi Covid-19, namun, terpaparnya bukan disini tapi sewaktu mengantar anaknya sekolah di Banda Aceh, pulang dari sana yang bersangkutan sudah sakit, kemudian dirawat disini dan dilakukan Swab test hasilnya positif Corona,” terang Hardianis, saat ditemui diruang kerjanya.

Proses pemakaman kata Hardi akan dilakukan secara protokol Covid-19 dan saat ini sedang diproses oleh petugas.

Ditanya apakah almarhumah memiliki penyakit lain selain Covid-19, “Penyakit lain mungkin ada juga, tapi saya belum tahu pasti, nanti kami akan cek sama dokter yang merawat,” terangnya.

Lebih lanjut kata Hardi, Almarhumah ketika pulang dari Banda Aceh tak lagi bertugas di RSUD Datu Beru, setelah diketahui riwayatnya langsung diisolasi di Ruang Pinere dan dilakukan Swab Test.

“Untuk pihak keluarga sudah dilakukan Tracking oleh Dinas Kesehatan, saat ini sedang menunggu hasil” tutup Hardianis. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts