Polsek Bandar Amankan Mobil Xenia Hitam Yang Ditinggal Pemiliknya

REDELONG: Polsek Bandar amankan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna hitam BL 340 B yang ditinggalkan oleh pemiliknya di Kampung Nosar Tawar Kecamatan Bener Kelipah, tepatnya di areal jalan perkebunan, Sabtu (2/6/2018).

Penemuan iji berlangsung pada siang hari, sekitar Pukul: 13.10 WIB, berdasarkan laporan dari warga setempat yang datang ke Polsek Bandar.

Dugaan sementara mobil tersebut ditinggakan karena terlibat tabrak lari dikarenakan pada bagian depan mobil terdapat kerusakan penyok dan kaca spion sebelah kiri dalam keadaan patah yang di duga akibat dari tabrakan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan menerangkan dari keterangan warga, sekitar
Pukul 13.10 WIB setelah selesai shalat dzuhur beberapa warga setempat yang baru saja keluar dari Meunasah dikejutkan dengan melintasnya Xenia itu dengan kecepatan tinggi sehingga hampir saja menabrak dan menyerempet semua warga.

Tidak terima, warga setempat kemudian beramai-ramai melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut, tidak beberapa jauh sekitar mobil yang di kejar tersebut tiba-tiba berhenti dan dari dalam mobil tersebut selanjutnya keluar dua orang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya.

Pada saat kedua laki-laki tersebut keluar dari mobil, salah satu laki-laki tersebut keluar sambil memegang tas samping kecil dan pada saat itu juga laki-laki tersebut mengeluarkan sebuah parang dan mengatakan “Jangan mendekat, saya juga sudah bosan hidup, memang kami baru baru saja menabrak orang dan ini rencana kami mau lapor dan mengamankan diri ke Polsek”

Selanjutnya, beberapa warga lain yang ikut melakukan pengejaran tiba hingga memnuat panik kedua lelaki-laki itu melarikam diri kebun-kebun masyarakat Kampung Nosar Tawar Jaya, dan selanjutnya masyarakat beramai-ramai melakukan pengejaran dan pencarian ke kebun masyarakat namun kedua laki-laki tersebut sampai saat ini belum juga di temukan. Sekira Pukul 16.00 WIB mobil tersebut dibawa untuk diamankan di Polsek Bandar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Win Godank)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!