Polres Gayo Lues Sambut BKO Brimob Nusantara Asal Kepulauan Riau

0

BLANGKEJEREN: Polres Gayo Lues gelar apel penyambutan BKO Brimob Nusantara  asal Kepulauan Riau yang akan melaksanakan pengamanan di wilayah Kabupaten Gayo Lues (Sabtu,21/1/2017).

 Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Eri Nurmansyah, S.I.K., M.Si dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada personil BKO Brimob tersebut dan berpesan agar  dapat menyesuaikan dengan kondisi, dan lingkungan di wilayah Gayo Lues.

Kapolres juga mengatakan beberapa tahapan Pilkada yang telah dilaksanakan berjalan aman dan kondusif, walau pun ada beberapa kejadian kecil yang tidak signifikan namun apabila terus dibiarkan tentunya akan menjadi besar. Gangguan  tersebut antara lain adanya perselisihan antara massa kandidat, masih menjelek-jelekkan pasangan kandidat dan adanya intimidasi mengancam seseorang untuk memilih pasangan calon.

Kapolres juga menekankan kepada personil  agar menjaga nama baik Korp Bisa “Jangan melakukan pelanggaran pelanggaran yang dapat merusak citra Korps Brimob, tindakan tegas, terarah, terukur serta humanis kepada oknum oknum yang menganggu kelancaran Pilkada di Gayo Lues, tetap laksanakan tugas sebaik baiknya dan tetap bersifat netral dan jaga netralitas”Demikian pesan Kapolres. (Wien Pengembara/Tribarat)

Komentar Anda
SHARE