Polres Gayo Lues Amankan Pembawa Ganja di Perbatasan

0


BLANGKEJEREN: Tim gabungan Satresnarkoba Polres Gayo Lues dan personil Polsek Putri Betung bekerja sama dengan Polsek Pining Dipimpin Oleh Kasat Narkoba Iptu Budi Eka Putra.SE berhasil mengungkapTindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis ganja, Selasa, (2/5/2017).
Kapolres Gayo Lues AKBP.Bhakti E Nurmansyah, SIK, MSi melalui Kasat Narkoba  mengatakan penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada melintas pengendara Sepmor membawa ganja dari Kecamatan Pining,   Gayo Lues menuju ke Kabupaten Aceh Tenggara pada  Senin Tanggal 1 Mai 2017.

Mendapatkan informasi tersebut pihak kepolisian kemudian  bergerak cepat melakukan penyelidikan bersama dengan Personil Polsek Pining. Kemudian dari hasil lidik diketahui bahwa pelaku telah berada diwilayah Kecamatan, Putri Betung menuju ke Aceh Tenggara.

Selanjutnya Petugas segera menghubungi personil Polsubsektor perbatasan Rumah Bundar untuk melakukan upaya pencegatan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku AM (27) yang warga Kutacane Lama, Aceh Tenggara.

Dari tangan pelaku ditemukan Barang Bukti 10 (sepuluh) kg Narkotika jenis ganja yang dbawa menggunakan Sepeda Motor jenis Jenis Honda Beat dimasukan ke dalam tas ransel dan bungkusan plastik ukuran besar saat ini  pelaku dan barang bukti diamankan di Ruang sat Narkoba Polres Gayo Lues Guna pengusutan lebih lanjut.(Tribratagayolues)

Komentar Anda
SHARE