Polres Bener Meriah Sertijab Kasat Lantas

0

REDELONG:Kepolisian Resor Bener Meriah melaksanakan Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Bener Meriah, yang di laksanakan di halaman Mako Polres sekira pukul 08.00 Wib, dan selaku Irup Upacara sartijab ini di Pimpin Oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri,S.I.K.,MS.i dan di hadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, dan para personil Polres  serta Bhayangkari. Senin” (03/10/2016).

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kasat Lantas polres Bener Meriah meliputi beberapa kegiatan diantaranya, laporan kepada Irup para pejabat yang diserah terimakan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan oleh saksi dan rohaniawan serta penanda tanganan naskah memori serah terima jabatan.

Adapun pejabat yang di serah terimakan berdasarkan ST/690/IX/2016 Kapolda Aceh.  yakni Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Rina Bintar Handayani, S.i.K. yang mana sebelumnya ia menjabat Kasat Lantas selama 10 bulan, dan sekarang ia diangkat melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Lantas Polres Pidie, dan di gantikan oleh AKP Usman, S.H Kasat Lantas Polres Bener Meriah yang Baru, sebelumnya ia menjabat Kapolsek Silih Nara Polres Aceh Tengah.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan jabatan merupakan suatu kepercayaan yang diberi pimpinan dalam memikul beban tanggung jawab yang lebih berat, dan bukan merupakan kesempatan untuk menikmati “kursi jabatan” yang lebih nyaman. dan selamat bergabung kepada para perwira yang baru, diharapkan kepada pejabat yang baru agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik.dan selamat jalan kepada pejabat yang lama serta selamat bertugas di tempat yang baru. selanjutnya kegiatan di sambung dengan giat hiburan serta penyerahan cendra mata kepada pejabat yang lama.(Rel)

Komentar Anda
SHARE