Polres Bener Meriah Musnahkan Ganja  Seberat 5 Kg

REDELONG : Polres Bener Meriah musnahkan narkotika jenis Ganja seberat 5 Kg, yang digelar di lapangan pores setempat Selasa ( 15/8/2017 ).
Dalam amanatnya Kapolres  Bener Meriah Irwan Ramli Fahmi, SH. S.I.K. M.Si yang dibacakan Wakapores Bener Meriah Kompol Jufriandi R menyetakan, dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, saat ini menjadi masalah yang sangat memrihatinkan dan cenderung semakin meningkat serta menjadi masalah bersama antara Pemerintahan  dan masyarakat. Untuk itu perlu strategi melibatkan seluruh komponen bangsa dalam komitmen bersama untuk melaksanakannya.

Jufriandi menambahkan, strategi pencegahan peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat di Kabupaten Bener Meriah  yang paling efektif adalah bekerjasama untuk memerangi maraknya peredaran narkoba. Dimana kita menyadara peredaran narkoba telah memasuki semua lapisan umur masyarakat tidak hanya orang dewasa bahkan juga telah merambah pada anak-anak yang telah terkena bahaya narkoba , perdaran narkoba juga telah masuk ketingkat kecamatan bahkan sampai tingkat Kampung. Ujarnya.

Untuk itu lanjut Jufriadi, Pemerintah daerah bekerjasama dengan Polres Bener Meriah terus melakukan perannya dalam melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba, karena narkoba merupakan musuh bersama bahkan pemerintah Indonesia telah mencanakan perang terhadap narkoba, hal ini memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat. Terutama dukungan informasi, sehingga ruang gerak peredaran narkoba dipersempit bahkan dihilangkan.

Jufriandi dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihak polres Bener Meriah telah mengungkap kasus narkoba jenis shabu dan ganja serta kasus lainnya diwilayah kerja polres Bener Meriah. Pada tahun 2017 jajaran polres Bener Meriah melaui polsek Bukit telah mengamankan narkoba jenis ganja dari salah satu loket dimana pada hari ini akan kita musnahkan. Tuturnya ( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!