Polres Bener Meriah Gelar Sidang Komisi Kode Etik Anggota Polri

0

01-2
BENER MERIAH-Polres Bener Meriah, gelar Sidang Komisi Kode Etik (KKE) Polri kepada salah satu personelnya , Kamis (15/06/2016), Sidang yang digelar di ruang Aula Polres Bener Meriah sekira pukul 10.00 WIB.

Sidang didimpin oleh Ketua Komisi Sidang, dipimpin oleh Waka Polres Kompol Basri, S.H.,M.H, Sidang terduga melanggarPeraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (“PP 2/2003”). serta, kode etik kepolisian diatur dalam Perkapolri Nomor 14 Tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Kepolisian Negara Republik Indonesia (“Perkapolri 14/2011”).1 tentang KKEP (Komisi Kode Etik Polri).

Dalam sidang tersebut, perangkat sidang memeriksa empat saksi yaitu Aiptu Darwin S Pane jabatan Kbo Sabhara, BRIPKA Junaidi Baur Si Propam, BRIGADIR Ramlan Sera Agt Sabhara, BRIGADIR Hendra Kaurmintu Sabhara dan BRIPDA Riyan agt Sat lantas.

Pimpinan sidang membacakan putusan yang di sangkakan terhadap R yang berdinas di bagian Si Propam Polres Bener Meriah, dimana ia sebelum bertugas di bagian Si Propam sebelum di mutasikan ke Si Propam Polres untuk pembinaan, yang mana dulunya R bertugas di bagian Sabhara penjagaan Polres dan pernah tidak menjalankan dinas selama 41 hari berturut turut. (REL)

Komentar Anda
SHARE