Polres Aceh Tengah Sertijab Kapolres

0

image

TAKENGON- Polres Aceh Tengah, gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres dari pejabat lama AKBP Dodi Rahmawan ,S.IK kepada Pejabat Baru AKBP Eko Wahyudi S.IK. Senin (13/6/2016).

Sebelumnya serah terima jabatan telah dilakukan di Mapolda Aceh yang dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Herman Effendi beberapa waktu lalu, selanjutnya hari ini Polres Aceh Tengah melaksanakan kegiatan upacara parade dan pisah sambut pejabat lama dan baru.

Diawali dengan penyambutan pejabat Kapolres Baru AKBP Eko Wahyudi S.IK di Gerbang Mapolres Aceh Tengah yang kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga serta pembacaan ayat suci Alquran. Selanjutnya kegiatan juga di sertai dengan Upacara Farewell Parade, Pedang Pora dan tradisi lengser, dimana pada moment tersebut pejabat lama dan baru memberikan sambutan kepada seluruh anggota Polres Aceh Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres lama, AKBP Dodi Rahmawan S.IK menyampaikan salam perpisahan dan permohonan maaf apabila selama memimpin jajaran Polres Aceh Tengah, masih terdapat kekurangan serta mengajak seluruh personel untuk mendukung penuh kepemimpinan Kapolres baru,  AKBP Eko Wahyudi S.IK.

Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP Eko Wahyudi S.IK menegaskan akan terus melanjutkan berbagai program kebijakan yang sudah cukup baik dan mengajak seluruh anggota Polres Aceh Tengah untuk bekerja lebih baik “Kita terus berinovasi dalam pelaksanan tugas kepolisian yang pada intinya adalah untuk mewujudkan ketentraman, keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polres Aceh Tengah”ujarnya.(Wein Pengembara)

Komentar Anda
SHARE