Politisi PPP, Desy Novita Sumbang APD ke RS. Datu Beru dan Puskesmas

  • Whatsapp
Anggota DPRK dari Partai PPP, Desy Novita Andriany (kiri) menyerahkan APD ke dua bagian di RS. Datu Beru Takengon. (foto-ist)

Kabargayo.com, Takengon; Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah, Desy Novita Andriany menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk bagian Poli dan Laboratorium di Rumah Sakit Datu, Takengon, (4/5).

Bantuan langsung diterima pihak rumah sakit dari bagian masing-masing. Menurut salah satu srikandi DPRK itu, saat ini semua kita harus betul-betul turun dan ikut prihatin dengan kondisi yang terjadi, akibat wabah corona yang melanda secara global.

Lain lagi dengan persoalaan ekonomi rakyat yang kian terpuruk, hari ini. Desy yang mempunyai penghasilan lebih berupaya untuk mengadakan APD untuk disumbangkan ke RS. Datu Beru dan ke beberapa puskesmas yang ada di beberapa kecamatan.

“Kita semua harus terpangil dengan kondisi hari ini. Daerah tidak bisa bergerak sendiri tanpa ada rasa impati dari semua kalangan. Hari ini semua serba payah dan susah. Kita lihat ekonomi masyarakat mulai mengalami kebuntuan dengan mewabahnya corona secara global hari ini,” ungkap Desy.

Menurut anggota DPRK ini, semua masyarakat harus mematuhi himbuan yang telah dibuat pemerintah agar tidak keluar rumah (bila tidak terlalu penting), lain itu selalu pakai masker dan menjaga jarak antara sesama.

“Semua yang disampaikan itu sangat berarti untuk memutus rantai covid-19 ini, agar tidak menyebar. Begitu cepat, hari ini 11 ribu lebih masyarakat Indonesai terjangkit. Dan semoga wabah itu tidak sampai di negeri yang kita cinta ini,” harap Desy.

Anggota DPRK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menyebutkan bantun yang diberikan itu, berasal dari dirinya sendiri serta Perusahaan (keluarga-red) Mutoh 2000 Jakarta yang terpanggil untuk kondisi hari ini.

“Nilainya memang tidak seberapa, namun hari ini kawan-kawan medis sangat membutuhkan APD sebagai alat pelindung diri,” ungkap Desy. (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts