Politisi Partai Aceh, Ismail Minta Dinas Terkait Bekerja Maksimal Antisipasi Covid-19

  • Whatsapp
Politisi Partai Aceh, Ismail saat wawancara dengan awak media, Jumat (20/3/2020) -Foto/Putra Gayo

Kabargayo.com, Takengon: Anggota DPRK Aceh Tengah dari Partai Aceh, Ismail ajak masyarakat Aceh Tengah untuk bersama cegah penyebaran virus Corona dengan meningkatkan kewaspadaan dan menjaga pola hidup sehat. Jumat, (20/3/2020).

Kepada pemerintah daerah terutama kepada dinas terkait ia tekankan untuk terus bekerja maksimal dalam antisipasi Covid-19 ini.

Read More

“Saya minta dinas terkait berkerja maksimal, semakin dini dicegah tentunya semakin baik”pintanya.  

“Kita semua harus berkerja maksimal untuk menghadang penyebaran virus ini, sehingga musibah yang kita khawatirkan tidak perlu terjadi dan mudah-mudahan jangan sampai terjadi di wilayah kita,”ungkap Ismail.

Politisi Partai Aceh ini juga menekankan jangan sampai ada pihak yang memfaatkan kondisi saat ini untuk keuntungan pribadi dan kelompok“ Jangan sampai ada pedagang yang menimbun barang atau menjual dengan harga yang tinggi sehingga menyusahkan masyarakat,”tegasnya.

Kepada masyarakat ia juga menhimbau untuk tidak panik namun harus tetap waspada dan siaga, DPRK Aceh Tengah akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kinerja pemerintah untuk menghadapi kondisi saat ini.

“Kita dari DPRK Aceh Tengah akan selalu ada untuk rakyat Aceh Tengah, terutama untuk persoalan antisipasi virus Corona, mari kita berdoa  agar kita dihindarkan dari bencana ini” ujar Ismail.(ARS)

Related posts