Politisi Partai Aceh Ismail, Harapkan PLN dan PDAM, ”Terang dan Lancar” Selama Ramadan

  • Whatsapp
Politisi Partai Aceh, Ismail, AS

Kabargayo.com, Takengon; Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah dari Partai Aceh, Ismail AS berharap pelayanan listrik dan air bersih selama bulan puasa 1441 Hijriah tahun ini, semua bisa berjalan dengan lancar dan normal.

Menurut Ismail, berkaca ke tahun lalu, selalu saja ada keluhan dari masyarakat terkait dengan listrik yang sering kali padam dan air bersih yang tidak mengalir kerumah-rumah warga di Aceh Tengah.

Read More

“Kejadian tahun lalu, jangan lagi terulang di ramadan tahun ini. semua kita harus berani memperbaiki kesalahan dan jangan hanya bisa mengulang. Hari ini rakyat semua dalam kesusahan,” kata Ismail.

Sebagai perwakilan rakyat, tahun lalu anggota DPRK Aceh Tengah serting kali mendapatkan keluhan baik datang ke lembaga wakil rakyat itu dan melalui telepon seluler.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait serperti PLN dan PDAM agar hal tersebeut bisa diatasi sebelum semua terlambat. Karena hari ini situasi sangat sensitif akibat wabah corona ini,” ungkap Politisi Parta Aceh itu.

Menurut Ismail, jangan ada lagi pengaduan masyarakat masalah air dan listrik ke gedung DPRK. Semua telah tersedia di PDAM, “Tinggal pengelolanya di kelola dengan profesional,” lanjut Ismail AS, (24/4).

Menurut Ismail, jangan ada lagi kejadian masjid kebanggan masyarakat Aceh Tengah tidak ada air saat ibadah berlangusung. “PDAM harus siap untuk itu coba tolong koordinasikan, malu kita masjid di Takengon tidak ada air. Padahal Danau Lut Tawar melimpah,” jelas Ismail yang sudah dua priode duduk sebagai wakil rakyat. (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts