Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya Ditemukan Dibawah Jembatan Penosan Weh due

  • Whatsapp

REDELONG: Tidak lama, setelah melakukan penyelidikan selama lima hari,
tim gabungan Satuan Reskrim Polres Bener Meriah dan Subdit III Jatanras Polda Aceh serta dibantu jajaran Polres Bireuen berhasil menangkap MSN (22) pelaku penganiayaan terhadap M Ali,  warga Gampong Cot Tapang Kecamatan Jeumpa,  Bireuen yang mayatnya dibuang  di bawah jembatan  di jalan menuju Penosan Jaya (weh due), Kecamatan Permata,  Bener Meriah beberapa waktu lalu.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi kepada wartawan mengatakan saat diringkus polisi, pelaku sedang tertidur lelap dirumahnya dan kemudian dibawa dan diamankan ke Mapolres Bener Meriah.

Read More

Menurut Iptu Wijaya Yudi, motif pelaku menghabisi korban karena hutang piutang. Dari hasil intrograsi polisi, pelaku mengakui membunuh korban karena kesal dan dendam karena ditagih hutang terus menerus, padahal sebut pelaku hutangnya tidak sampai Rp 5 juta. Saat ada kesempatan bertemu langsung dengan korban pelaku kemudian langsung menghabisi korban.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres guna proses penyelidikan lanjutan,”terang Iptu Wijaya Yudi kepada wartawan.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan  barang bukti sebuah sepeda motor milik korban yang disimpan di dapur rumah orangtua korban.  Beserta barang bukti lainnya diantara pakaian milik korban, jam tangan, dompet dan sejumlah barang bukti lainnya sudah dibawa ke Mapolres Bener Meriah.

Kasus pembunuhan sadis ini sempat mengegerkan terutama masyarakat di seputaran penemuan mayat korban yang ditemukan dalam keadaan menggenaskan dengan luka menganga di bahu sebelah kanan, luka dibagian perut,  juga luka di bagian kepala belakang. (Wien Pengembara)

  • Whatsapp

Related posts