Polisi Tahan 3 Pelaku Dugaan Pengeroyakan di Toweren

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat didampingi Kasatreskrim Ahmad Arief Sanjaya SH, Kabag Ops Jon Damanik, Kasat Narkoba Suarno dan Ksubag Humas Zain Hamid (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon: Kepolisian Resort Aceh Tengah kembali menangkap dua pelaku diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan di objek wisata Lung Gayo Indah di Kampung Toweren Kecamatan Lut Tawar Kabupaten setempat, atas kejadian itu, pengelola objek wisata berinisial T alias H (40)meregang nyawa dilokasi.

Dua orang itu adalah AKF, (22) warga Kampung Toweren Uken , ia sebelumnya sempat masuk salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Aceh Tengah dan SWD (26) warga Toweren Toa. Keduanya kini tengah ditahan di Rutan Polres setermpat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Read More

Sementara FA (35) sebelumnya telah ditangkap oleh Polisi pada Sabtu 12 Desember 2020 yang lalu dan dilakukan penahanan pada Minggu 13 Desember 2020.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat.S.IK didampingi Kasatreskrim Ahmad  Arief Sanjaya,SH mengatakan, pihaknya telah menangkap total dugaan pelaku pengeroyokan di Kampung Toweren sebanyak tiga orang.

“Tidak tertutup kemungkinan pelaku atas kasus ini akan bertambah, kami akan terus dalami,” kata Sandy Sinurat saat menggelar konfrensi pers dengan sejumlah awak media di halaman Mapolres setempat, Rabu 30/12/2020.

Saat ini kata Kapolres sedang dilakukan tahap pemberkasan. Ia juga menilai ada nama-nama lain dalam kasus tersebut yang ikut terlibat.

Atas kasus tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 170 Subsider pasal 351 Ayat 3, tentang penganiayaan secara bersama-sama hingga menyebabkan meninggal dunia. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts