Polisi Ringkus Pria Misterius Pamer Alat Kelamin di Lintas Atu Lintang Jagong

  • Whatsapp
Pelaku E (40) saat dimintai keterangan di Polres Aceh Tengah (Photo/Dok.Satreskrim)

KABARGAYO.COM, Takengon; Kepolisian Resort Aceh Tengah berhasil meringkus pria misterius sempat membuat masyarakat resah dengan memamerkan alat kemaluanya kepada wanita ketika melintas diarah Atu Lintang Jagong Jeget Kabupaten setempat.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto,SIK melalui Kasatreskrim Iptu Agus Riwayantodi Putra, SIK membenarkan informasi penangkapan pria misterius itu. menurutnya pria tersebut berinisial E (40) Warga Takengon Timur Kecamatan Lut Tawar, ia ditangkap Jum’at (12/06/2020) malam dikediamanya.

Read More

“Saat melakukan aksinya, korban mengingat jenis kendaraan milik pelaku, ini menjadi pintu masuk pihak kepolisian untuk menindaklanjuti, bahkan, pada saat proses penangkapan tidak ada perlawanan dari pelaku” kata Agus, Sabtu (13/06/2020) semabari menyebut, tim yang terjun langsung pada saat itu unit Reskrim Polsek Jagong Jeget dan anggota Opsnal Satreskrim Aceh Tengah.

Saat media ini menanyakan alasan E (40) memamerkan alat vitalnya ke wanita yang kerap melintas kearah Jagong Jeget, agus menyebut belum sampai ketahap itu. “Belum sampai kesitu, masih tahap riksa awal,” tutup Agus Riwayantod Putra.

Pria tersebut kini telah diamankan di Rumah Tahanan Polres Aceh Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Atas perbuatanya itu ia dijerat Undang-undang Pornografi dengan ancaman pidana kurungan 10 tahun. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts