Polisi Ringkus Maling Spesialis Pembongkaran Rumah di Aceh Tengah

  • Whatsapp

TAKENGON: Jajaran Kepolisian Aceh Tengah, amankan maling pelaku spesialis pembongkaran rumah, Kamis (27/6/2019). Pelaku merupakan residivis.

Kasat Reskrim Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra saat dikomfirmasi mengatakan pelaku berinsial AR (32) dan diduga telah melakukan pencurian pembongkaran rumah di Kampung Kemili, Lorong Paya Katak, Kecamatan Bebesen Aceh Tengah.

Read More

Setelah mendapatkan laporan kejadian pembobolan rumah tersebut, Team Opsnal Sat Reskrim Aceh Tengah mengamankan AR. Saat di intrograsi AR mengakui sering melakukan pencurian dengan cara membongkar jendela rumah dengan mengunakan obeng, baik yang ada penghuninya ataupun yang tidak ada penghuninya.

Saat dibawa Polisi, untuk dilakukan pengembangan dan ke Tempat Kejadian Perkara, AR berusaha melarikan diri dan melawan petugas. Sehingga polisi terpaksa melumpuhkannya dengan memberikan tindakan keras kepada pelaku.

Polisi juga mengamankan barang bukti, tiga unit Laptop merek Toshiba, Asus dan Lenovo dan tiga unit Ponsel dengan merek Xiomi, Sony dan Samsung.(Wien Pengembara)

  • Whatsapp

Related posts