Polisi Meliter Aceh Tengah Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim 

0

TAKENGON: Dansubdenpom IM/I-5 Aceh Tengah, Capten CPM Aminoto santuni 60 anak yatim dan buka bersama dengan unsur masyarakat setempat. Kamis (22/6/2017). Acara ini gelar di Markas Subdenpom, Paya Tumpi, Takengon.
Kegiatan ini dilakukan juga bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun  Ke 71 Polisi Meliter (PM). “Ini merupakan bentuk  kegiatan dalam rangka menjalin siratuhrahim, selain itu  juga sebagai wadah syukuran dalam rangka HUT Pomad (Polisi Meliter Angkatan Darat) Ke 71,” jelas Capt. CPM Aminoto dalam sambutannya.

Peringatan hari jadi Corps, sebut  Capt. CPM Aminoto  hakikatnya adalah salah satu upaya pembinaan tradisi satuan” Ditujukan untuk memelihara jiwa, semangat dan nilai kejuangan yang dilandasi kebanggaan, kecintaan serta ikatan bathin sesama warga, polisi meliter angkatan darat”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan harapan kepada masyarakat untuk saling bekerjasama dalam membantu menunjang kinerja satuan Pomad guna mencapai keberhasilan yang lebih baik, lebih maju serta lebih berkualitas,” kata Aminoto menyampaikan amanah Danpom IM.

“Selain itu, jika masyarakat ada mendapati atau melihat anggota TNI yang bertingkah aneh, silahkan laporkan ke Polisi Meliter” tegasnya.

Sebelum buka puasa bersama, acara  diisi oleh tausiah singkat dari Alim Ulama setempat, pemotongan tumpeng serta pemberian santunan anak yatim.(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE