Polisi Gerebek Penjual Tuak di Pintu Rime Gayo

REDELONG: Tim gabungan anggota Polsek Pintu Rime Gayo dibantu personil Resnarkoba di bawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Yasir Arapat, SH, grebek penjual minuman keras ( Tuak) di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Selasa (17/04/2018).

Dari hasil penggerebekan ini, polisi mengamankan PA (37) & KM (42) yang diduga memiliki puluhan liter tuak sebanyak tiga jerigen untuk dijual ke pelanggan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Yasir Arapat, SH menyebutkan barang bukti (BB) yang berhasil di amankan oleh pihak kepolisian yakni tiga jerigen ukuran 35 liter yang isinya 35 liter minuman keras tuak, satu buah drum plastik ukuran 100 liter dengan isi kurang lebih 50 liter minuman tuak.

Selain itu, kata Iptu Yasir Arapat dalam razia ini polisi juga mengamankan Barang Bukti lainnya, yakni satu buah timba cat dengan ukuran 20 liter dengan isinya 10 liter Tuak, delapan potong kayu Raru (bahan untuk pembuat tuak) dan satu gulung plastik bening ukuran 5 Kilogram.

Semua Barang Bukti beserta PA dan KM diamankan di Polsek Pintu Rime Gayo guna dilakukan proses lebih lanjut.(Win Godank)

SHARE