Pojok Baca PWI di “Sokong” Dinas Perpustakaan, Ratusan Judul Buku di Hibahkan

  • Whatsapp
Secara simbolis Kepala Dinas Perpustakaan, Ir. Zikriadi menyerahkan buku hibah dengan ratusan judul kepada Ketua PWI, Jurnalisa. (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupateen Aceh Tengah melakukan Memorandum Of Understanding dengan Persatuan Wartawan Indoneesia (PWI) setempat dalam hal meningkatkan minat baca.

Ir. Zikriadi, MM sebagai Kepala Perpustakaan mengatakan, kerja sama dalam hal Pojok Baca ini sangat penting dewasa ini. selain untuk meningkatkan minat baca untuk referensi kalangan wartawan juga bermanfaat untuk para tamu yang berkunjung ke PWI sebagai wadah resmi di Aceh Tengah.

“Minat baca masyarakat harus kita pacu, hanya dengan membaca kita bisa mengenal luas dunia dan alam sekitar, apalagi kebutuhan akan undang-undang saat ini. Mari kita galakan gemar membaca di segala lini,” ajak Zikriadi.

Membuat pojok baca diampaikan Zikariadi tidak hanya di Organisasi profesi namun juga di kecamatan-kecamatan serta warung kopi. “Kita kalau duduk diwarung dan perkantoran usahan membaca buku yang bermanfaat, jangan hanya cerita lepas yang kurang bermanfaat,” ajak Zikriadi.

Berbagai judul buku yang diiserahkan pihak Perpustakaan bentuknya adalah pinjam pakai beserta rak. “Nanti kiita akan tambah lagi judul buku. Wartawan tentu butuh buku tentang hukum nanti akan kami carikan begitu juga dengan judul buku lainya,” ngkap Zikriadi penuh semangat.

Penandatanganan Memorandum Of Understanding antara kedua belah pihak. (Foto-Kabargayo)

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah, Jurnalisa mengucapkan terimakasih atas hibah ratusan judul buku yang nantinya sangat bermanfaat bagi kalangan Jurnalis sebagai referensi.

“Terimakasih Bang Zikriadi atas hibah buku dan rak, nantinya ini sangat bermanfaat bagi kalangan Jurnalis Aceh Tengah dalam mengali referensi,” ujar Jurnalisa, (27/11). (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts