Plt. Sekda Bener Meriah Sambut Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh

REDELONG: Plt. Sekda Khairun Aksa, SE. MM, menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tingggi (Kajati) Aceh Irdam, SH.MH bersama unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bener Meriah Jum’at, 20/9/2019.

Dengan disambut tari Munalo tari khas Gayo yang dipersembahkan oleh Dinas Pariwisata Kab. Bener Meriah untuk menghormati setiap tamu yang datang dan berkunjung ke Datarana Tinggi Tanoh Gayo (tamu Kehormatan) dan selanjutnya Kajati berserta Istri juga ditepung Tawari.

Adapun kedatangan Kajati Aceh beserta rombongan tersebut adalah dalam rangka kunjungan kerja dan Supervisi pada pada wilayah hukum Kejaksaan Negeri Bener Meriah.
Sementara dalam acara Temu Ramah Tamah Kajati Aceh dengan unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus,bertempat di aula Kejari Bener Meriah,

Plt. Sekda Khairun Aksa, SE. MM, dalam sambutannya menyampaikan, Selamat datang kepada Kajati Aceh Bapak, Irdam, SH. MH dan Istri juga beserta rombongan di Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten “Kopi” Kabupaten diatas Awan, kata Plt. Sekda mengawali sambutannya.

Selanjutnya kami juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Bener Meriah yang tidak hadir dalam pertemuan ini, karena sedang berada di luar derah, sekali lagi beliau mohon maaf, ujar Plt. Sekda.

Sambung Khairun Aksa, semoga Bapak dan rombongan betah berada di Bener Meriah, kami merasa senang dan bangga karena kami sudah dikunjungi dan sudah berada di Bener Meriah. Tutup Khairun Aksa.

“Bapak bisa melihat, apa yang kurang mungkin bisa juga bapak sampaikan untuk perbaikan dimasa yang akan datang, Kami dari Pemda dan Kajari selama ini jiuga sudah menjalin hubungan kerja yanga sangat baik, dan Insyaallah akan tetap terbina dimasa-masa yang akan datang”, ungkap Khairun Aksa.

Sedangkan Kajati Aceh Irdam, SH. MH langsung mengadakan pertemuan Internal dengan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Bener Meriah.

Acara tersebut selain dihadiri oleh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus kabupaten Bener Meriah juga dihadiri oleh seluruh Staf yang ada di Kejaksaan Negeri Bener Meriah. (REl).

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!