Plt Bupati Rusli M Saleh Lantik 366 CPNS

0

image

REDELONG-Plt Bupati Rusli M Saleh  melantik 366 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Honorer katagori 2 (K2) dan formasi khusus dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) 100 persen sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, di Gedung Olahraga Seni (GORS) Simpang Tiga Redelong, Rabu (15/6)

Plt Bupati Rusli M Saleh dalam kesempatan itu menyampaikan agar Pegawai Negeri Sipil yang memiliki golongan 3 dan 4 untuk berdomisili di Kabupaten Bener Meriah. “supaya ada nilai-nilai tersendiri bagi PNS untuk bisa diorbitkan di jenjang berikutnya,”tegas Rusli M Saleh.

Lanjut Plt Bupati Bener Meriah kembali, sebelumnya pemberlakukan berdomisili di Kabupaten Bener Meriah untuk para kepala dinas, akan tetapi kata Rusli M Saleh setelah lebaran akan diberlakukan untuk golongan 3 dan 4 dijajaran Pemkab Bener Meriah.

Untuk dokter PTT yang diambil sumpahnya saat itu, Plt Bupati Rusli M Saleh meminta agar sungguh-sungguh mendedikasikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

“Dengan keistimewaan yang anda peroleh, saya harap tidak ada lagi laporan dari masyarakat, kalau Rumah Sakit ataupun Puskesmas tidak memiliki dokter,”tekan Plt Bupati Rusli M Saleh kepada dokter PTT yang diambil sumpahnya pada saat itu.

Sebelumnya Juanda, MPd selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bener Meriah dalam laporannya menyampaikan jumlah cpns yang dilantik menjadi PNS berjumlah 366 orang. Dengan rincian tenaga guru sebanyak 73 orang, tenaga kesehatan 152 orang dan tenaga administrasi sebanyak 141 orang.(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE