Plt. Bupati Ngopi Pagi Bersama Forkopimda

0

img-20161106-wa020

TAKENGON-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah, Alhudri mengisi kegiatan minggu (6/11) pagi dengan ngopi bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Ngopi pagi berlangsung di pendopo bupati dan unsur Forkopimda yang tampak diantaranya Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf. Didit Hari Prasetyo Putro, Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Eko Wahyudi, Kajari Aceh Tengah, Jazuli, Ketua MPU Tgk. Isa Umar, Sekretaris Daerah Karimansyah, dan mewakili pimpinan DPRK, Hasbullah.

Selain unsur Forkopimda, ngopi pagi juga diikuti oleh 14 Camat dilingkungan Pemkab Aceh Tengah.

“Ngopi pagi ini sebagai bentuk pertemuan informal dengan unsur Forkopimda dan camat terutama dalam persiapan menghadapi Pilkada 2017,” ungkap Alhudri.

Tujuannya, kata Alhudri untuk menyamakan persepsi diantara pimpinan daerah maupun unsur pimpinan di kecamatan, sekaligus saling berbagi informasi terkait perkembangan terakhir yang dihadapi masyarakat.

Selain Alhudri, satu persatu unsur Forkopimda setempat juga menyampaikan hal-hal yang perlu menjadi perhatian menjelang pelaksanaan maupun ketika usainya Pilkada 2017 nanti.(Rel)

Komentar Anda
SHARE