Plt Bupati Diminta Lobi Provinsi Untuk Perbaiki Jalan Rusak di Bener Meriah

Hasanuddin Darjo dalam Rapat Pembahasan di DPRK Bener Meriah

BENER MERIAH- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo MM, Jumat (4/11/2016), mengikuti rapat paripurna pembahasan APBK-P di Kantor DPRK Bener Meriah.

Dalam rapat paripurna tersebut anggota DPRK Bener Meriah dalam pandangan umum Fraksi mengharapkan kepada Plt Bupati Bener Meriah Hasanuddin Darjo agar dapat membantu dan melaporkan  Kabupaten Bener Meriah dalam penanganan sejumlah ruas jalan di BM yang mengalami kerusakan yang sangat parah kepada provinsi.

Hal ini diutarakan oleh anggota DPRK dari Partai Gerindra Anwar, dirinya mengatakan bahwa jalan dari Pondok Baru ke Bener Kelipah mengalami kerusakan yang sangat parah untuk itu dirinya berharap kepada Plt Bupati ini agar dapat melobi Gubernur Aceh di Provinsi untuk mengalokasi APBA yang banyak ke Kabupaten Bener Meriah untuk membuat jalan yang rusak.

“Walaupun waktu ini singkat bagi Plt Bupati, kami mohon kepada bapak, untuk melobi Gubernur supaya sejumlah ruas jalan yang rusak di Kabupaten Bener Meriah segera diperbaiki,”pinta Anwar.

Hal yang senada juga diutarakan oleh Usman Yacub, anggota DPRK dari Partai PDA ini, mengharapkan kepada Plt Bupati Hasanuddin Darjo yang sudah mendapatkan kepercayaan untuk memimpin Bener Meriah dalam 3 Bulan ini agar dapat membawa pulang aspirasi masyarakat disini kepada Gubernrur Aceh mengenai kerusakan jalan di BM agar mendapatkan alokasi anggaran dari Provinsi untuk perbaikan jalan di Bener Meriah.

“Biar waktu ini singkat setidaknya dengan kehadiran jalan baru buat kami di Bener Meriah berkat lobi pak Plt Bupati, kami bisa mengingat kepemimpinan bapak walau singkat,”ujar Usman Yacub.

Dalam rapat paripurna pembahasan Anggaran Pendapat Belanja Kabupaten Bener Meriah Perubahan 2016, juga anggota DPRK Bener Meriah ini juga berharap kepada Plt Bupati agar dapat mengalokasi anggaran lebih untuk sektor pertanian, sebagai upaya memperhatikan perhatian lebih kepada para petani di Bener Meriah ini.(Rel)

SHARE