Plt Bupati Bener Meriah Serahkan Penghargaan Pancawarsa I

0

REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh memberikan penghargaan lencana Pancawarsa I dan lencana Karyabakti serta Darmabakti pada Hardiknas 2017 di lapangan upacara Setdakab setempat, Selasa (2/5).
Selain memberikan lencana penghargaan tersebut Plt Bupati yang didampingi oleh unsur Forkopimda dan forkipimda plus melepas kontingen Rainuna Daerah dan lomba tingkat IV Kwartir Cabang  (Kuwarcab) Bener Meriah.

Dalam amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Efendy Plt Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh menyampaikan, tema Hardiknas kali ini adalah Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas. Tema tersebut kata Rusli terkait erat dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi. “Untuk itu marilah kita resapi dan renungi tema tersebut, kemudian kita wujutkan bersama-sama,”pinta Rusli.

Pantauan dilapangan, usai upacara Hardiknas, Plt bupati Bener Meriah selain menyerahkan penghargaan lencana  Pancawarsa I dan lencana Karyabakti serta Darmabakti, Drs. H. Rusli M Saleh yang didampingi oleh Wakil Ketua 1 DPRK Bener Meriah Darwin, Kajari Redelong Bambang Panca,SH.MH, Sekda Bener Meriah Drs. Ismarisiska, MM juga menerima piagam dan tropi penghargaan juara umum pacuan kuda Kabupaten Siborang-Borang, Sumatra Utara dari Ketua Pordasi Bener Meriah Syaifullah.(Rel)

Komentar Anda
SHARE