Plt Bupati Bener Meriah: Obat  Harus Tersedia Malam ini di Muyang Kute

0
Plt Bupat Bener Meriah, Rusli M Saleh didampingi oleh anggota DPRK Bener Meriah, Tgk Usman Yakob, Darwinsyah dan Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Sumantrie, SIk saat memberikan keterangan pers terkait aksi mogok di Muyang Kute, Jumat, 3/3/2017 di ruangannya.

REDELONG: Pasca aksi mogok staf pegawai termasuk tenaga medis Rumah Sakit Muyang Kute, Plt Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh bersama SKPD terkait, Kapolres Bener Meriah dan anggota DPRK Bener Meriah gelar rapat di kantor Bupati Bener Meriah. Jumat, (3/3/2017).

Usai rapat menjelang sholat Jumat, para wartawan sempat dilarang untuk masuk ke ruang rapat namun kemudian akhirnya diizinkan masuk keruang rapat dan melakukan wawancara dengan Plt Bupati Bener Meriah.
Rusli M Saleh, kepada wartawan mengatakan dirinya selaku Plt Bupati Bener Meriah telah memerintahkan kepada SKPD terkait untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya” Saya perintahkan kepada seluruh staf pegawai dan tenaga medis Rumah sakit Muyang Kute untuk kembali layani pasien”kata Rusli M Saleh.

Saat ditanya terkait ketersediaan obat yang telah habis, Rusli M Saleh mengatakan ia telah memerintahkan agar obat harus tersedia sejak malam ini”Saya perintahkan malam ini harus tersedia obat, dengan berkoordinasi dan mendiskusikan  bersama asisten ekonomi dan pembangunan, serta bagian keuangan supaya darimanapun ketersedian obat  harus dicari”ujarnya.

Ia mengatakan tidak ada alasan bagi para jajaran staf pegawai Rumah sakit Muyang Kute untuk melakukan mogok pelayanan kepada pasien harus tetap ada”Para staf pegawai tidak boleh mogok dan dilarang mogok, sebenarnya ada obat ataupun tidak obat mereka harus tetap bekerja dan melayani pasien”tegas Rusli M Saleh.

“Kalau pasien yang sudah pulang ingin kembali ke rumah sakit hari ini kita sudah siap memberikan layanan”tutup Plt Bupati. (Arsadi Laksamana)

Komentar Anda
SHARE