Plt Bupati Bener Meriah Minta Reje Perbaiki Laporan Dana Desa

0

REDELONG: Pelaksana Tugas (Plt) Bupati  Bener Meriah, Rusli M Saleh, meminta kepada Reje Kampung yang ada di Bener Meriah untuk memperbaiki seluruh laporan terkait dana Desa, hal tersebut ia ungkapkan ketika membuka acara sosialisasi sosialisasi Saberpungli dalam pengelolaan dana desa di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Pemerintah Kabupaten setempat, Kamis (6/4/2016).

“Saya sudah meminta kepada Kapolres Bener Meriah untuk memberikan waktu selama satu bulan setengah, sehingga administrasi terkait dana desa dapat diselesaikan oleh reje kampung dan perangkatnya. Kalau juga masa yang diberikan itu tidak juga dimanfaatkan dengan baik, jangan salahkan Saberpungli bertindak,”sebut Rusli.

Terkait Saberpungli, Rusli M Saleh, mengatakan dirinya sebelumnya mengharapkan agar Satgas Saberpungli untuk terlebih dahulu mengedepankan pembinaan ketimbang penindakan, “Sosialisasi Saberpungli sebelumnya telah tiga kali diselenggarakan, namun saya sudah meminta kepada Saberpungli untuk mengedepankan pembinaan terlebih dahulu, tapi kalau dibina juga tidak bisa saya rasa bapak-bapak lakukan segera tindakan tegas,”katanya.(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE