Plt Bupati Bener Meriah Lepas Pawai Ta’aruf

0

pawaiREDELONG-Pelaksana Tugas ( Plt ) Bupati Bener Meriah Drs. Rusli M Saleh melepas pawai Ta’aruf peserta MTQ ke-VI tingkat Kabupaten Bener Meriah dari halaman Masjid Babussalam Redelong Simpang Tiga dan keliling melintasi Seputaran Pasar Simpang Tiga  Sabtu ( 27/8 ).

Pawai Ta’arup adalah merupakan pawai tradisional yang di lakukan oleh masyarakat untuk menyambut hari-hari besar islam, di Kabupaten Bener Meriah dalam membuka MTQ ke-VI tahun 2016 yang di ikuti 10 Kafilah yang mewakili masing-masing kecamatan panitia penyelengara dari Dinas Syariat Islam Bener Meriah Menyemaraki kegiatan tersebut dengan pawai Ta’aruf.

Dalam Pawai Ta’aruf tersebut anggota Paskibraka tahun 2016 di tempatkan pada posisi terdepan, dan di susul anggota marcing band dari SMA Negeri 3 Bener Meriah, dan di ikuti seluruh Kafilah dari seluruh kecamatan se-Bener Meriah.

Pelepasan pawai ta’aruf turut di hadiri forkopimda plus, MTQ ke-VI 2016 dengan moto ” Mari kita Wujudkan revolusi mental,  guna memantapkan nilai-nilai untuk rahmat lil alamin.( Gona )

Komentar Anda
SHARE