Plt Bupati Bener Meriah Lepas Kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan

image

REDELONG-Plt Bupati Bener Meriah Drs Rusli M Saleh melepas kontingen Tunas Ramadhan Bener Meriah menuju Banda Aceh guna mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan, Rabu ( 15/6 ) tingkat Provinsi yang bertempat di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Dalam laporannya Pinkocab Bener Meriah, Saifullah menyampaikan, kontingen yang akan berangkat mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan sebanyak 27 orang terdiri dari ; 2 orang pimpinan kontingen, 3 orang official, 5 orang pembina pendamping dan 16 orang peserta. Sedangkan cabang perlombaan yang di ikuti diantaranya 1. Tilawah 2. Khattil 3. Tahfidz 4. Syarhil 5. Fahmil, dan kegiatan ini akan berlangsung dari 16, sampai  22 Juni.

“Pada tahun lalu kontingen Tunas Ramadhan Bener Meriah menduduki peringkat ketiga, dan kami berharap pada tahun ini kita dapat peringkat pertama atau setidaknya peringkat kedua” harap Saifullah

“Kita juga mengharapkan dukungan dan do’a dari masyarakat Bener Meriah agar langkah dan tekat para kontingen mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan semakin mantap dengan antusias dan lebih bersemangat” pintanya.

Sementara itu dalam sambutanya Plt Bupati Bener Meriah, Drs Rusli M Saleh menyampaikan dukungannya “Atas nama Pemda Bener Meriah kami selalu mendukung dan mendo’a kan agar para kontingen selalu di berikan kesehatan dari Allah Swt, dan semoga kontingen Bener Meriah dapat memperoleh prestasi yang membanggakan”Papar Rusli.

” Jagalah kesetabilan tubuh agar pada saat tampil nanti kalian tidak mengalami kendala, karena menjaga kesehatan itu sangalah penting, disamping itu juga dalam bulan Ramadhan ini jadikan momen untuk semakin dekat dengan Allah dan meningkatkan nilai ibadah” harap Rusli

Turut hadir dalam acara pelepasan kontingen Tunas Ramadhan Ketua BKPP Bener Meriah Drs Juanda, Kepala Dinas Sosial Riduan Spd, Ketua Badan Dayah Arjul Wahtan Spd, sekertaris Dinas Pendidikan Hazairin Spd. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE