Plt Bupati Bener Meriah Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama

0


REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh melantik dan mengambil sumpah dua orang pejabat tinggi pratama di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat, Senin (19/6).

Pejabat tinggi pratama yang dilantik pada hari itu adalah, Abdul Gani, SP, jabatan lama Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, jabatan baru Kasatpol PP dan WH. Irmansyah, SSTP jabatan lama Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informasi, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi.

Turut hadir pada acara pelantikan pejabat tinggi pratama tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Redelong Bambang Panca, SH. MH, Pabung 0106 Bener Meriah Mayor (INF) Syamsirmas, Danyon 114 Satria Musara Letkol (INF) Hendri Widodo, Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Bener Meriah Abd. Muis,SE.MT, para pejabat perangkat daerah, sejumlah camat, dan sejumlah ASN dalam Lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh dalam amanatnya menyampaikan, pelantikan yang digelar pada kesempatan itu merupakan acara pengukuhan, karena menurut bupati kedua pejabat yang dilantik sebelumnya telah menjabat sebagai pelaksana tugas di dinas mamasing-masing.

“Pelantikan ini merupakan acara pengukuhan kedua pejabat, karena sebelumnnya kedua pejabat telah menjabat Plt di tempat tugas mereka tersebut sebagai, saat inilah baru dikukuhkan,”terang Plt Bupati Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh meminta agar kedua pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dengan baik.(REL)

Komentar Anda
SHARE