Plt. Bupati Bener Meriah Kumpulkan Para Camat

REDELONG : Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi pasca penunjukkan dirinya sebagai Plt. Bupati Bener Meriah mengundang seluruh Camat se-kabupaten Bener Meriah untuk memastikan bahwa roda pemerintahan di Kabupaten Bener Meriah berjalan secara normal, pertemuan dengan para Camat ini direncanakan di ruang kerja Wakil Bupati akan tetapi karena terbatasnya waktu maka rapat dilakukan di Pendopo Wakil Bupati setempat, Selasa (10/7/2018).

Mengawali rapat tersebut Plt Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Camat telah hadir memenuhi undangannya walau disampaikan secara lisan.

Selanjutnya ditambahkannya lagi perlu adanya komitmen dan dorongan dalan penyelenggaraan jalannya roda pemerintahan sampai ke tingkat kecamatan sebagai garda terdepan penyelenggara roda pemerintahan di kabupaten penghasil kopi arabika Gayo dan palawija ini berjalan dengan normal.

“Mari kita satukan persepsi dan kesamaan langkah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan mari kita layani masyarakat kita dengan maksimal, berkerjalah hal-hal yang merupakan tugas dan fungsi masing-masing yang intinya untuk memenuhi hak-hak dasar masyarakat, bekerjalah jangan hanya sekedar rutinitas saja akan tetapi lakukanlah innovasi dan kreatifitas sehingga dalam pelayanan masyarakat dapat lebih optimal dan maksimal serta lakukanlah koordinasikan dengan kami atau pihak-pihak berwenang secata tehnis bila ada hal-hal atau permasalahan di wilayah kerja masing-masing”, harap Plt. Tgk. H. Sarkawi.

Dalam petemuan yang juga dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Beber Meriah Drs. Suarman, MM yang sekaligus sebagai pemegang Nota Dinas Sekretaris Daerah itu juga para Camat menyampaikan beberapa kendala di lapangan dan memohon arahan dari Plt. Bupati Bupati Bener Meriah. (REL).

SHARE