Plt Bupati Bener Meriah Hadiri Pelantikan PPK

0

image

REDELONG-Ketua KIP Bener Meriah Iwan Kurnia S.pdi   Melantik 50 PPK yang telah lulus melewati tahapan penjaringan, pelantikan tersebut dilaksanakan pada Selasa ( 19/7 ) di mess Pemkab Kabupaten Bener Meriah.

Dalam sambutannya Ketua KIP Bener Meriah, Iwan Kurnia.Spdi menyatakan, demi menyukseskan Pilgub dan Pilkada 2017   sebagai panitia pelaksana harus mengedepankan rasa tangung jawab yang tinggi dan profesionalitas, papar Iwan Kurnia.

” Kendatipun demikian, dukungan dari semua unsur terutama dari Forkopimda sanggat lah diharapkan  agar pesta demokrasi ini napat berjalan seperti yang kita harapkan bersama ” pinta Iwan Kurnia.

Sementara itu Plt Bupati Bener Meriah Drs Rusli M Saleh dalam arahanya menyampaikan,  dengan dilantik dan di ambil sumpah kalian sebagai PPK pada hari ini,  semoga   dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi kalian, ujar Rusli.

Rusli juga menyaranka pada seluruh anggota PPk  agar lebih berhati hati, jujur dan adil. Supaya  proses demokrasi tidak menimbulkan permasalahan nantinya, karena dalam proses demokrasi senantiasa akan
menghadapi tantangan yang berat. Ungkap Rusli ( Gona )

Komentar Anda
SHARE