PLN Gelar Pasar Murah dan Bagi Paket Sembako

0

PLN

TAKENGON-PLN Areal Lokseumawe melaksanakan pasar murah di Takengon (24/6) tepatnya di Desa Lot Kala, Kecamatan Kebayakan. PLN peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Takengon membagikan 500 paket dengan pembelian kupon hanya Rp 25 ribu rupiah, nilai perpaket tersebut adalah Rp 175.000.

Hasil dari penjualan kupon pada akhirnya juga akan di sumbangkan untuk pembangunan Masjid Lot Kala, Kecamatan setempat. Masyarakat sangat antusias dengan adanya pasar murah yang sangat membantu mereka dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga, apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Kami sangat berterimasih kepada PLN atas bantuan sembako murah ini, dengan begitu beban kami sebagai ibu rumah tangga akan berkurang dalam satu mingu kedepan,” kata Inen Syahrial.

Lain itu PLN Peduli juga memberikan santunan bagi lima puluh anak yatim dan Duafa yang ada di Kecamatan Kebayakan, ini juga rangkaian kegiatan PLN peduli, jelas Wahyu Ahad Rozi, pimpinan PLN areal Lokseumawe didampingi Azman pimpinan PLN wilayah Takengon.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat, dan rangkaian kegiatan ini sekaligus dilaksanakan di seluruh Indonesia, adapun nantinya hasil penjualan kupon sebesar Rp.25 ribu akan di serahkan kepada masjid Lot Kala ini,” kata Wahyu Ahad.

Kegiatan ini pasti sangat membantu sebagian masyarakat yang kurang mampu, kita juga akan memberikan santunan kepada beberapa yayasan yatim piatu yang ada di Aceh Tengah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, terjalin hubungan baik antara PLN dan masyarakat sekitar, tutup Wahyu Ahad.(Putra Gayo)

Komentar Anda
SHARE