Pimpin Apel Jelang Cuti, Nasaruddin Ingatkan Untuk Tingkatkan Kinerja

0

TAKENGON-Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin memimpin apel senin pagi dilingkungan Setdakab dan BKPP Aceh Tengah, Senin (24/10) pagi.

“Sekarang sudah memasuki akhir tahun, hendaknya baik secara personal maupun organisasi perlu melakukan evaluasi kinerja,” kata Nasaruddin.

Menurutnya hasil evaluasi perlu untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik atau bahkan ditingkatkan, sebaliknya yang masih lemah perlu mendapat pembenahan.

Aktivitas menjadi pembina Apel Senin pagi sebenarnya biasa dilakukan Nasaruddin, namun kali ini erat kaitannya dengan masa cuti diluar tanggungan Negara yang akan dilalui oleh orang nomor satu di Aceh Tengah itu.

Nasaruddin akan melaksanakan cuti diluar tanggungan Negara mulai tanggal 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, sejalan dengan keikutsertaannya dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Februari 2015 mendatang mendampingi Zaini Abdullah.

Selain itu, Wakil Bupati Aceh Tengah, Khairul Asmara juga melaksanakan cuti diluar tanggungan Negara seiring dengan keikutsertaannya pada Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tengah.

“Semua tugas sudah terstruktur sehingga walaupun, pimpinan daerah defenitif sedang cuti pelaksanaan pekerjaan diharapkan tetap berjalan normal,” kata Nasaruddin.

Ditambahkannya, selama masa cuti nanti pelaksana tugas bupati akan ditunjuk oleh Mendagri melalui Gubernur Aceh.(Rel)

Komentar Anda
SHARE