Pilkada Bener Meriah Telah “Usai” Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

0

Pilkada sudah tapi kenapa masih banyak isu isu yang sangat tidak enak di dengar, sementara bupati terpilih dengan plt. Bupati yang sekarang terlihat akur akur saja.

Menurut saya tidak ada lagi yang perlu diributkan apa lagi masalah program program yang telah di buat oleh bupati terpilih, selain itu saat merupakan waktu yang  masih awalnya untuk menjalankan program tersebut.

Masyarakat jangan cepat terprovokasi dengan keadaan saat ini karena tidak ada hal yang tidak mungkin selagi kita mau mendukung dan sama sama kita bangun daerah kita, tapi kalau kita masih bisa terprovokasi itu artinya kita lah yang gagal dalam menuju perubahan.

Tanpa dukungan rakyat program pemimpin tidak akan mudah tercapai, jalan satu satunya agar program tersebut berjalan mulus mari bersama kita saling membantu, saling memberi masukan untuk mencapai program tersebut dengan perlahan hingga merata.Namun jika kita tidak saling mendukung maka apa pun yang kita inginkan tidak akan pernah bisa kita dapatkan.

Saya berharap bagi masyarakat Bener Meriah jangan pernah merasa berkecil hati jika program tersebut belum sampai ketangan beberapa masyarakat karena tidak ada buah yang bisa sekali panen kecuali bertahap.

Pilkada sendiri telah usai dan menurut saya tidak ada lagi kecurangan yang harus di bahas, jika memang ada kecurangan yang tidak bisa di terima kenapa bukan dari sebelum atau 2 hari setelah Pilkada tersebut berlanjut.

Besar harapan saya siapa pun bupati terpilih maka dialah pemimpin masyarakat Bener Meriah tinggal kita mendukung bersama agar program yang di buat oleh bupati terpilih tersebut berjalan mulus. Demi Bener Meriah yang sejahtera.

Suhardiman Asarga Linge

(Mahasiswa Teknik Informatika Sumut)

Komentar Anda
SHARE