Piala Bupati Aceh Tengah Cabor Pencak Silat Usai, Ini Juaranya

  • Whatsapp
Bupati ACeh Tengah Shabela Abubakar saat memberikan hadiah bagi pemenang Cabor pencak silat (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: Piala Bupati Aceh Tengah Cabang Olahraga (Cabor) Pencak silat yang digelar pada Sabtu 20/11/2021 usai digelar. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Gentala setempat.

Tampil sebagai pememang  adalah, Pencak Silat kategori usia dini putra diraih oleh Ahza Danis (429), Dimas (416) disusul juara ketiga diraih Fadhil (409) dan Fadlan (383).

Read More

Untuk  kategori usia dini putri,  juara 1 diraih Haira, Azzria Putrid an Anaila dan Rifa. Kategori Remaja Putra, diraih Novri, Noval dan Juara tiga bersama Riga dan Fikram. Sedangkan kategori Remaja Putri Ayuana Pinte Nate, Maisarah, Mirda Riswanila,  dan Fitri Liana.

Para juara Piala Bupati Aceh Tengah cabang Pencak Silat itu turut menerima hadiah trophy, sertifikat serta dana pembinaan.

Diketahui, kegiatan itu, selain memperebutkan piala Bupati Aceh Tengah turut digadang untuk mempersiapkan bibit-bibit unggul atlet Pencak Silat dan juga sebagai seleksi keikutsertaan dalam Perhelatan PORA Pidie 2022 mendatang.

Event yang melibatkan tujuh Kabupaten/Kota se-Aceh ini menurunkan atlet-atlet yang akan bertanding pada 16 kelas pertandingan (10 kelas tanding putra dan 6 kelas tanding putri) dalam 3 kategori tanding seni yaitu Seni Tunggal, Seni Ganda, dan Seni Beregu. (KG31)

Related posts