Petugas Kebersihan Berbuka Puasa Bersama di Pendopo Bupati Aceh Tengah

0

TAKENGON:Berbuka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat menjadi agenda harian selama Ramadhan di Pendopo Bupati Aceh Tengah. Kali ini ratusan petugas kebersihan memenuhi pendopo, Selasa (20/06) untuk berbuka bersama. 
Seperti biasa, agenda buka puasa bersama di Pendopo tidak sekedar makan minum, tapi dibingkai dengan penyampaian tausyiah yang pada kesempatan tersebut oleh Drs. Tgk. H. Shaleh Syamaun. 

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin duduk dan berbaur bersama dengan petugas kebersihan. Tampak juga mendampingi bupati,  Ketua TP. PKK Aceh Tengah, Hj. Apini Nasaruddin, Asisten II Amir Hamzah dan Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Zikriadi. 

Zikriadi menyebutkan petugas kebersihan yang turut berbuka bersama mencapai 300 orang dan dia mengharapkan melalui kegiatan tersebut semakin mempererat rasa kebersamaan dengan pimpinan daerah, maupun sesama petugas kebersihan. 

“Kita ketahui petugas kebersihan telah bekerja optimal dan pimpinan daerah dalam hal ini pak Bupati sangat mengapresiasi kerja petugas kebersihan selama ini,” kata Zikriadi. 

Usai malaksanakan berbuka puasa dan Shalat Maghrib berjama’ah dilanjutkan dengan makan malam bersama. Agenda malam itu berakhir dengan pemberian bingkisan dari pemerintah daerah kepada seluruh petugas kebersihan. (REL) 

Komentar Anda
SHARE