Petro Dolar Camp, Camping di Waduk Jeulikat Lhokseumawe

BANDA ACEH: Kabar gembira kembali hadir bagi pecinta camping dan travelling, setelah sukses menggelar camping di Pulo Aceh beberapa waktu lalu, Kolaborasi Komunitas Pecinta Camping akan menyelenggarakan “Petro Dolar Camp” pertama pada 24-25 Februari 2018, di Waduk Jeulikat kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.

Kegiatan ini menjadi kegiatan utin komunitas dari berbagai daerah di Aceh, dan kali ini daerah Petro Dolar (Lhokseumawe) menjadi pilihan.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan nilai sektor pariwisata dalam bidang pecinta camping dan silaturahmi antar pegiat wisata.

Nasrul, selaku Ketua Harian GenPI Aceh, mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya agenda rutin seperti ini, tentunya menjadi hal yang patut di apresiasi dan dipastikan mendapat dukungan penuh dari GenPI Aceh yang terus melakukan pengenalan pariwisata melalui media sosial.

“Kita berharap, semakin banyak komunitas seperti ini yang peduli terhadap kemajuan pariwisata Aceh kedepannya, apalagi kegiatan ini dilakukan oleh anak-anak muda kreatif Aceh dengan tujuan yang sangat bermanfaat dan pantas diapresiasi.” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Irsan menyebutkan camping ini merupakan pertama kali dilaksanakan olehnya di Lhokseumawe.

“Kita mencoba untuk membuat suatu kegiatan yang tentunya untuk mendorong peningkatan pariwisata di Aceh, salah satunya dengan melakukan Camping bersama dengan berbagai agenda, mulai dari Camping, Bersih Waduk hingga Diskusi Kreativitas Wisata yang tentunya bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa batasan umur tertentu” ujar Irsan selaku ketua panitia pelaksana.

Irsan menyebutkan, sejumlah kegiatan camping itu diantarnya, hammock bareng, api unggun, game, waduk bersih, photo challenge dan diskusi tentang wisata. Bagi yang tertarik ingin mengikuti kegiatan tersebut, pendaftaran dimulai sejak 1-15 Februari 2018. Untuk info lebih lanjut dan ingin bergabung, warganet bisa langsung menghubungi Aliya +6282166330539 dan Ridwan +6285358602498 .[REL]

Komentar Anda
SHARE